Keluar Nanah Dari Penis

Keluar Nanah Dari Penis _ Kencing Nanah atau Gonore adalah infeksi bakteri. Anda bisa tertular saat berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi, terlepas dari apakah Anda melakukan seks anal, oral atau vaginal. Cari tahu gejala gonore yang menyebabkan pria dan efek jangka panjang yang dapat menyebabkan infeksi. Berikut penjelasannya :

Banyak pria dengan gonore bahkan tidak tahu mereka terinfeksi penyakit menular seksual ini. Dan yang mengkhawatirkan mereka tidak tahu itu berbahaya. Walaupun terlihat sehat dan  tidak memiliki gejala  di luar, namun masih bisa menularkan infeksi ke orang lain.

Menurut Planned Parenthood, satu dari 10 pria dengan penyakit ini tidak menyadari adanya infeksi. Meskipun itu mungkin tidak terdengar seperti banyak, mungkin sebenarnya puluhan ribu pria: Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit baru-baru ini merilis statistik melonjak tahun lalu tentang PMS (Penyakit Menular Seksual) termasuk 400.000 kasus gonore. Dan bahkan dengan mereka yang memiliki gejala, Planned Parenthood mengatakan, mereka mungkin memiliki gejala ringan dan mungkin hanya muncul di pagi hari. “Itu sebabnya banyak orang tidak sadar mereka terkena infeksi.”

 

Ketika  muncul, gejala kencing nanah atau gonore pada pria meliputi keluarnya nanah putih, kuning atau hijau dari penis, rasa terbakar saat kencing dan testis yang terasa sakit atau bengkak. Tapi gonore tidak hanya menyebar melalui hubungan seks melalui vagina, juga bisa melalui seks anal atau oral, yang dapat menyebabkan infeksi rektum atau mulut. Pada rektum (anus bagian dalam), CDC mengatakan, gejalanya, yang mungkin juga sulit terlihat. Tetapi ada tanda-tanda meliputi keluarnya cairan dari anus, gatal, pendarahan, nyeri dan rasa yang menyakitkan saat BAB. Infeksi oral tidak memiliki gejala pada 90 persen kasus, perkiraan Planned Parenthood, namun dapat muncul sebagai rasa gatal atau nyeri di tenggorokan dan kesulitan menelan.

Keluar Nanah Dari Penis

Seberapa umum gonore pada pria (Keluar Nanah Dari Penis)

Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu IMS (Infeksi Menular Seksual)  yang lebih umum. Seperti banyak IMS lainnya, pria memiliki risiko tertular yang sedikit lebih rendah saat berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi. Sementara wanita memiliki risiko 50% terkena infeksi dari pasangan yang terinfeksi, risiko pria hanya mencapai 20%.

Meski demikian, infeksi ini sangat umum dan pada tahun 2013 saja, lebih dari 29.000 orang dinyatakan positif terkena gonore di Inggris.

Gejala Yang Sering Terjadi Pada Pria:

  1. Jadi sering buang air kecil
  2. Ada sensasi seperti terbakar atau nyeri saat buang air kecil
  3. Gatal, pendarahan atau discharge dubur (jika Anda tertular gonore saat melakukan hubungan seks anal)
  4. Keluar cairan dari penis yang tidak biasa, yang mungkin terlihat bening, menyerupai susu, berwarna kuning atau berwarna kehijauan.

 

Bahaya Jangka Panjang Pada Pria Jika Tidak Segera Diobati

Bila infeksi gonore tidak diobati untuk waktu yang lama, hal itu dapat menyebabkan peradangan pada saluran genital Anda, yang disebut epididimitis. Dalam jangka panjang, ini bisa menyebabkan jaringan parut dan saluran sperma Anda bisa tersumbat, yang menyulitkan sperma mengalir ke penis Anda. Akibatnya, Anda mungkin menjadi kurang subur atau mandul. Seberapa umum gonore menyebabkan infertilitas pria tidak diketahui.

Baca Juga : Penyebab Keluar Nanah Dari Kemaluan

 

Cara Menghindari Agar Tidak Tertular Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

  • Gunakan kondom setiap kali berhubungan seks.

Kondom menawarkan perlindungan yang sangat baik dari kebanyakan IMS. Anda harus menggunakannya setiap kali melakukan hubungan seks untuk menghindari terkena gonore.

  • Segera Lakukan Pemeriksaan apakah Anda memiliki gejala atau tidak.

Jika Anda pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom, Anda harus menjalani tes IMS secara rutin (setidaknya setiap enam bulan sekali. Dengan cara ini, Anda akan diobati untuk gonore dan IMS lainnya sejak dini dan Anda dapat menghindari komplikasi.

  • Jangan menunda perawatan Anda.

Jika Anda atau pasangan Anda telah didiagnosis, Anda harus diobati tanpa penundaan. Penting juga agar Anda tidak melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan selama waktu 7 hari setelah perawatan.  Karena Jika tidak demikian, maka pasangan Anda masih dapat tertular.

 

 

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau