Kenapa Terasa Sakit Saat Buang Air Kecil _ Salah satu gejala penyakit gonore atau kencing nanah adalah terasa sakit saat buang air kecil. Secara umum, tanda dan gejala gonore akan muncul dalam 2 sampai 10 hari setelah terpapar pasangan yang terinfeksi, walaupun tidak semua orang yang terinfeksi akan memiliki indikasi apapun. Gejala pada wanita meliputi perdarahan antara periode menstruasi dan keputihan abnormal. Biasanya gejala gonore pada pria dan wanita termasuk sensasi terbakar saat kencing.

Obat Untuk Sakit Saat Buang Air Kecil

Penyakit Gonore ( Sakit Saat Buang Air Kecil )

Penyakit kencing nanah atau gonore biasanya muncul dalam 2 sampai 10 hari setelah kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi. Namun, beberapa orang mungkin terinfeksi selama beberapa bulan tanpa menunjukkan indikasi adanya gonore. Bakteri dari gonorrhea dibawa dalam air mani dan cairan vagina, dan dapat menyebabkan keluarnya cairan.

Gejala Gonore Pada Wanita

Meskipun kebanyakan wanita dengan gonore tidak memiliki gejala apapun, wanita yang memiliki tanda dan gejala gonore biasanya akan melihatnya dalam waktu 10 hari setelah mendapatkan infeksi menular seksual (IMS).

Gejala gonore pada wanita meliputi:

  1. Sakit Saat Buang Air Kecil dan Ada Sensasi Terbakar .
  2. Vaginal discharge yang berwarna kuning atau berdarah
  3. Perdarahan antara periode menstruasi
  4. Pendarahan berat dengan menstruasi
  5. Sakit saat berhubungan seks.

Gejala genital apa pun, seperti pembongkaran, pembakaran saat buang air kecil, atau rasa sakit saat berhubungan seks, seharusnya menjadi sinyal untuk berhenti berhubungan seks dan segera menemui dokter. Wanita dengan gonore berisiko mengalami komplikasi serius akibat infeksi, meski tidak ada gejala. pusatnyaobatdenature.com

Gejala Gonore Pada Pria

Meskipun banyak pria dengan gonore mungkin tidak memiliki gejala apapun, beberapa pria akan memiliki tanda dan gejala gonore yang muncul 2 sampai 5 hari setelah infeksi. Dalam beberapa kasus, gejala bisa memakan waktu selama 30 hari untuk muncul.

Sakit Saat Buang Air Kecil

Gejala gonore pada pria bisa meliputi:

  1. Sakit Saat Buang Air Kecil dan Ada Sensasi Terbakar .
  2. Keluar Cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis.
  3. Testis atau bengkak testikel.

Baca Juga : Keputihan Berlebih dan Pinggul Terasa Sakit

Gejala Gonore Pada Rektum

Pria dan wanita yang memiliki infeksi dubur mungkin memiliki tanda dan gejala gonore yang meliputi:

  1. Keluarnya cairan dari rektum ( anus bagian dalam).
  2. Rasa sakit saat buang air besar.
  3. Perdarahan atau gatal di anus.
  4. Gerakan usus yang menyakitkan ( jika infeksi sudah menyebar ke dalam tubuh).

Gejala Gonore di Tenggorokan dan Mata

Meskipun infeksi gonorrhea di tenggorokan bisa menyebabkan sakit tenggorokan, biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Infeksi gonore di mata mungkin termasuk:

  1. Kemerahan pada mata.
  2. Terasa gatal.
  3. Sakit pada mata.

Komplikasi Yang Mungkin Terjadi Jika Tidak Diobati

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, wanita merasakan lebih sedikit gejala. Namun mereka jauh lebih rentan terhadap komplikasi gonore yang serius. Saat tidak diobati, gonore dapat bekerja sampai ke uretra (saluran kemih ) dan serviks (leher rahim) serta ke menyebar organ panggul. Hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID), kondisi yang sangat umum yang menyerang lebih dari satu juta wanita Amerika Utara setiap tahun dan dapat menyebabkan kemandulan. Komplikasi utama pada pria adalah epididimitis (radang bagian testikel tempat sperma disimpan), yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak diobati.

Beberapa tanaman Herbal Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Gonore Bertambah Parah

  • Bunga Jengger Ayam

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

  • Bayam Duri

Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

  • Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

  • Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

  • Daun Binahong

Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

  • Astragalus

Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Keputihan Berlebih dan Pinggul Terasa Sakit _ Gonore adalah penyakit menular seksual yang umum terjadi / infeksi menular seksual (STD / STI). Gonorrhea menyebar melalui kontak dengan penis, mulut, vagina, atau anus orang yang terinfeksi. Itu berarti itu berpindah dari orang ke orang melalui oral, vaginal, atau anal sex. Gonore juga bisa menginfeksi mata dan tenggorokan. Gonore dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi ke anaknya selama proses persalinan.

 

Obat Keputihan Berlebih dan Pinggul Terasa Sakit

Gejala Gonore ( Keputihan Berlebih dan Pinggul Terasa Sakit)

Gejala kencing nanah atau gonore baik pada pria maupun wanita biasanya akan cukup sulit terdeteksi pada saat awal terinfeksi. Namun dengan berselangnya waktu akan mulai terlihat muncul gejala. Berikut beberapa gejala yang dialami oleh pria maupun wanita.

Gejala Pada Wanita :

  1. Keputihan abnormal (bisa berwarna putih, kuning atau kehijauan disertai bau tak sedap).
  2. Rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil (kencing).
  3. Pendarahan pada vagina walaupun tidak sedang menstruasi.
  4. Sakit Yang dalam pada perut ( jika infeksi gonore sudah menyebat ke usu dan lambung).
  5. Sakit pada pinggul dan sendi ( jika gonore sudah menyebar ke aliran darah).
  6. Sakit tenggorokan ( pada wanita pelaku oral seks).
  7. Sakit pada rektum dan anus ( pada wanita pelaku anal seks.

Gejala Pada Pria :

  1. Rasa terbakar saat buang air kecil.
  2. Keluar cairan dari penis bisa berwarna putih, kuning atau hijau.
  3. Testis yang terasa sakit atau bengkak.
  4. Sakit tenggorokan ( pada pria pelaku oral seks).
  5. Sakit pada rektum dan anus ( pada pria pelaku anal seks.

Baik laki-laki dan perempuan yang melakukan hubungan seks dubur ( anal seks) dapat mengaibatkan infeksi gonore di anus.  Baik laki-laki dan perempuan yang memiliki gejala gonore di anus, mungkin mengalami keluarnya cairan dari anus, gatal pada anus, nyeri, atau pendarahan dari anus dan buang air besar yang menyakitkan.

Keputihan Berlebih dan Pinggul Terasa Sakit

Gonore Pada Masa Kehamilan

Gonore sangat terkait dengan kehamilan ektopik (tuba) atau kehamilan diluar rahim, infertilitas, peningkatan risiko keguguran, persalinan prematur dan ruptur dini kantung amnion, yang meningkatkan risiko janin untuk infeksi dan kelahiran prematur. Saat melahirkan, bayi bisa terpapar bakteri ini dan berisiko terkena kebutaan, infeksi darah, kerusakan sendi dan bisa mengancam nyawa.

Cara Mengurangi Resiko Tertular Penyakit Gonore

  1. Pantang (yang berarti tidak berhubungan seks vaginal, anal atau oral) dengan banyak pasangan.
  2. Menggunakan kondom atau bendungan gigi dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks.
  3. Memiliki satu pasangan yang tidak terinfeksi yang hanya berhubungan seks dengan Anda.
  4. Menghindari penggunaan alkohol atau narkoba karena bisa menyebabkan perilaku seksual berisiko.
  5. Berbicara kepada pasangan Anda tentang sejarah seksual mereka.

Baca Juga : Kencing Terasa Sakit dan Panas Seperti Terbakar

Pencegahan Yang Bisa Dilakukan

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan adalah menghindari  pantangan. Berikut beberapa ulasannya :

  1. Tidak memiliki seks vaginal, anal, atau oral dengtan banyak pasangan adalah cara paling efektif untuk menghindari gonore dan PMS lain (termasuk HIV).
  2. Gunakan kondom lateks pria dan bendungan gigi jika Anda memutuskan untuk melakukan hubungan seks. Kondom tidak 100% efektif. Tapi mereka dapat membantu melindungi terhadap gonore dan PMS lainnya (termasuk HIV).
  3. Pastikan menggunakan kondom lateks baru dengan benar untuk setiap tindakan seks vaginal, anal, atau oral.
  4. Ikuti petunjuk pada label dengan tepat. Periksa tanggal kedaluwarsa.
  5. Jangan pernah menggunakan kondom lateks dengan produk berbasis minyak, seperti petroleum jelly dan produk vagina yang memiliki minyak.
  6. Jika Anda memiliki alergi lateks, Anda punya alternatif, ada kondom pria poliuretan dan poliisoprena yang tersedia serta kondom wanita poliuretan.
  7. Batasi pasangan Anda. Agar lebih aman, hanya berhubungan seks dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi yang tidak berhubungan seks dengan orang lain.
  8. Hindari penggunaan alkohol atau narkoba karena aktivitas ini dapat menyebabkan perilaku seksual berisiko. Penting untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang sejarah seksual mereka.

Tanaman Obat Alami Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Gonore Bertambah Parah

  • Bunga Jengger Ayam

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

  • Bayam Duri

Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

  • Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

  • Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

  • Daun Binahong

Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

  • Astragalus

Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Kencing Terasa Sakit dan Panas Seperti Terbakar _ Jika Anda sedang bingung dan bertanya-tanya mengapa saat kencing terasa sakit dan disertai seperti terbakar. Maka disini Saya punya jawabannya untuk Anda. itu adalah suatu gejala penyakit kencing nanah atau gonore. Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai penyakit kencing nanah dan bagaimana cara mengobatinya. Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

 

Pengertian Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum terjadi akhir-akhir ini. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi dapat mempengaruhi lapisan membran mukosa di vagina, leher rahim, penis, rektum, tenggorokan, dan mata. Dalam kasus yang jarang terjadi, juga bisa mempengaruhi bagian tubuh lainnya seperti tenggorokan.

Penyebab Penyakit Gonore

Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Setiap jenis kelamin bisa menyebarkan gonore. Anda bisa mendapatkannya melalui kontak dengan mulut, vagina, penis, atau anus.

Bakteri tumbuh di daerah hangat dan lembab dari tubuh. Ini bisa termasuk tabung yang membawa urin keluar dari tubuh (uretra). Pada wanita, bakteri dapat ditemukan di saluran reproduksi (termasuk saluran tuba, rahim, dan leher rahim). Bakteri juga bisa tumbuh di mata.

Penyedia layanan kesehatan diwajibkan oleh hukum untuk memberitahu Dewan Kesehatan Negara tentang semua kasus gonore. Tujuan hukum ini adalah memastikan pasien mendapat perawatan tindak lanjut yang tepat. Mitra seksual juga perlu ditemukan dan diuji.

Anda lebih mungkin terkena infeksi ini jika:

  1. Anda memiliki banyak pasangan seks.
  2. Jika Anda memiliki pasangan dengan riwayat IMS sebelumnya.
  3. Anda tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks.
  4. Anda menyalahgunakan alkohol atau zat ilegal.

 

Gejala Penyakit Gonore

Gejala gonore biasanya muncul 2 – 5 hari setelah infeksi. Namun, mungkin diperlukan waktu hingga satu bulan untuk gejala muncul pada pria.

Beberapa orang tidak memiliki gejala. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka telah tertular infeksi, jadi cara terbaik adalah secepatnya dilakukan diagnosa dan pengobatan. Hal ini meningkatkan risiko komplikasi dan kemungkinan menularkan infeksi ke orang lain.

Gejala pada pria meliputi:

  1. Pembakaran dan rasa sakit saat buang air kecil
  2. Perlu atau sering segera buang air kecil
  3. Keluarnya cairan dari penis (putih, kuning, atau hijau warnanya)
  4. Bukaan penis yang membengkak atau pembengkakan (uretra)
  5. Pembengkakan pada testis.
  6. Sakit tenggorokan (gonococcal faringitis) Bagi pelaku oral seks.
  7. Sakit pad rektum ( dalam anus) bagi pelaku anal seksual.

Gejala pada wanita bisa sangat ringan. Mereka bisa salah untuk jenis infeksi lain. Mereka termasuk:

  1. Keluarnya cairan berlebih dari vagina ( bisa berwarna putih, kuning atau kehijauan).
  2. Pembakaran dan rasa sakit saat buang air kecil
  3. Meningkat frekuensi buang air kecil
  4. Sakit tenggorokan ( bagi wnita pelaku oral seks).
  5. Sakit pada rektum ( anus bagian dalam) bagi wanita pelaku anal seksual.
  6. Menyakitkan saat hubungan seksual
  7. Nyeri parah di perut bagian bawah (jika infeksi menyebar ke tuba falopi dan area lambung)
  8. Demam (jika infeksi menyebar ke tuba falopi dan daerah perut).
  9. Sakit pinggul ( jika infeksi sudah mulai menyebar ke aliran darah).

 

Baca Juga : Sakit Saat Kencing Disertai Rasa Panas

Tanaman Obat Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Gonore Bertambah Parah

Berikut adalah beberapa jenis tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengurangi infeksi bakteri penyebab gonore atau kencing nanah:

1. Babool (Akasia Nolotika)

Babool atau akasia nolotika ini adalah ramuan yang cukup terkenal dapat mengurangi infeksi gonore dan banyak orang yang mencobanya untuk pengobatan. Ramuan ini dapat anda gunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan di antaranya pendarahan, pembekuan darah, keputihan, disentri, diabetes, dan juga gonore. Daun babool sangat efektif dalam proses pendinginan, mengobati luka, menghilangkan peradangan, dan menghentikan darah ketika anda mendapatkan luka. Terutama, daun ini akan mengurangi rasa sakit dari gonore. Daun babool Ini merupakan salah satu ramuan perawatan rumah alam yang paling baik untuk gonore pada pria ataupun wanita.

2. Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk mengurangi infeksi gonore. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengurangi infeksi gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

3. Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk pengobatan untuk HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk mengurangi infeksi gonore, seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

4. Manggis

Manggis merupakan solusi yang paling dipercaya sebagai jalan keluar lain untuk pengobatan rumah secara alami dan juga salah satu pengobatan herbal terbaik untuk mengurangi infeksi gonore pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dimiliki oleh manggis terutama kulitnya yang di yakini dapat mengurangi infeksi bakteri maupun virus yang menyebabkan munculnya infeksi gonore pada seseorang. Manggis atau marcinia mangostana merupakan buah tropis yang sangat sehat yang dapat ditemukan di negara-negara Asia Tenggara dan menjadi alternatif pengobatan alami yang paling favorit untuk pengobatan Gonore. Manggis memiliki tekstur buah yang berdaging putih berkhasiat untuk anti-bakteri atau anti-kanker lainnya. Anda bisa mengolahnya dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mengupas kulit- kulit keras yang membungkus dagingnya dan menghaluskan dagingnya menjadi jus manggis kemudian meminumnya sebagai obat.

5. Sirsak

Buah sirsak adalah salah satu perawatan alami terbaik untuk mengurangi infeksi gonore pada pria danm wanita. Setiap penderita gonore sebaiknya perlu untuk mengkonsumsi buah ini dengan cara membuatnya menjadi jus ataupun mengkonsumsinya secara langsung. Buah sehat ini memiliki kandungan tinggi vitamin B1, B2, dan C, yang semuanya penting untuk memberikan efek yang positif untuk pengobatan infeksi gonore. Bahkan, ini juga merupakan salah satu yang paling sederhana namun sangat berkhasiat untuk pengobatan dan perawatan gonore yang paling aman pada pria dan wanita.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Sakit Saat Kencing Disertai Rasa Panas _ Jika Anda bingung dengan gejala yang Anda rasakan seperti sakit saat kencing disertai rasa yang panas. Maka Kami punya jawabannya untuk Anda, mungkin Anda terkena penyakit kencing nanah atau gonore. Berikut ulasannya:

Gonore atau Kencing Nanah (Sakit Saat Kencing Disertai Rasa Panas )

Kencing Nanah atau Gonore merupakan suatu jenis penyakit menular seksual (PMS). Penyebabnya sendiri adalah suatu bakteri yang dikenal sebagai Neisseria gonorrhoea

e. Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri dapat menyebar melalui seks vaginal, anal, atau oral tanpa kondom, bahkan dalam kasus di mana ejakulasi tidak terjadi.

N. gonorrhoeae membentuk dirinya di dalam tubuh dengan menginfeksi membran mukosa serviks, rahim, dan saluran tuba pada wanita; uretra pada pria dan wanita; dan selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan anus.

Gonore yang tidak diobati dapat meningkatkan risiko seseorang terkena atau tertular HIV.

Gonore juga dapat menyebar ke darah dan menyebabkan infeksi gonococcal diseminata yang mengancam jiwa, yang ditandai dengan radang sendi, tenosinovitis (peradangan tendon), dan kondisi kulit dermatitis.

Sakit Saat Kencing disertai rasa panas

Seberapa Sering Penyakit Gonore

Diperkirakan ada 820.000 kasus baru gonore di Amerika Serikat setiap tahunnya, dengan sekitar 570.000 diantaranya terjadi pada orang berusia antara 15 dan 24 tahun, menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC).

Kurang dari setengah dari perkiraan infeksi yang pernah terdeteksi dan dilaporkan – sebenarnya, hanya 333.004 infeksi gonorrhea yang dilaporkan ke CDC pada tahun 2013, catat institusi tersebut.

Gonore juga menjadi masalah di seluruh dunia: Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan ada 106 juta kasus baru infeksi N. gonorrhoeae setiap tahunnya.

 

Gonore pada wanita

Kebanyakan wanita yang terinfeksi N. gonorrhoeae tidak mengalami gejala apapun, dan mereka yang sering hanya mengalami gejala ringan. Hal inilah yang mengakibatkan wanita sering salah didiagnosis sebagai infeksi saluran kencing.

Gejala ini bisa meliputi:

  1. Keluarnya keputihan yang berbau kuat
  2. Nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil, yang mungkin lebih sering dari biasanya
  3. Seks vagina yang menyakitkan
  4. Sakit tenggorokan ( bagi wanita pelaku oral sex)
  5. Demam dan sakit perut bagian bawah yang parah, jika infeksi telah menyebar ke tuba falopi dan daerah perut

Terlepas dari gejala apa yang muncul atau tingkat keparahannya. Wanita dengan gonore berisiko mengalami komplikasi serius, seperti penyakit radang panggul (PID). Penyakit ini bisa:

  1. Menyebabkan sakit perut dan demam.
  2. Timbal Kedalam abses internal (penumpukan nanahdidalam tubuh) dan nyeri panggul kronis.
  3. Menyebabkan infertilitas ( kemandulan) atau meningkatkan risiko kehamilan ektopik (telur yang telah dibuahi ditanam di luar rahim) jika saluran tuba rusak.

Wanita hamil dapat menularkan infeksi mereka ke bayi mereka selama persalinan, yang dapat menyebabkan kebutaan, infeksi sendi, atau infeksi darah yang mematikan pada bayi yang baru lahir.

Sakit Saat Kencing Disertai Rasa Panas

Gonore pada Pria

Infeksi N. gonorrhoeae pada pria tidak menyebabkan gejala, namun dapat menyebabkan:

  1. Nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil, yang mungkin lebih sering dari biasanya
  2. Keluarnya Cairan putih, kuning, atau hijau yang muncul dalam 14 hari pertama infeksi
  3. Bukaan uretra merah atau membengkak
  4. Sakit tenggorokan

Komplikasi gonore pada pria meliputi epididimitis, radang epididimis (tabung bergulung di bagian belakang testis).

Pria dengan epididimitis mungkin mengalami nyeri testis atau skrotum, dan, dalam kasus yang jarang, dapat mengalami infertilitas (kemandulan).

Baca Juga : Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Penis

Gonore rektal dan oral (Pharyngeal)

Baik pria maupun wanita bisa mendapatkan infeksi N. gonorrhoeae di rektum dan pharynx (tenggorokan) mereka.

Gonore rektal adalah penyakit gonore yang diakibatkan oleh hubungan seks anal (anus).  Terkadang sulit dideteksi karena tidak menimbulkan gejala apapun. Namun di lain waktu, bisa menyebabkan keluarnya cairan dari anus, gatal, nyeri, dan pendarahan, serta buang air besar yang menyakitkan.

Gonore faring (tenggorokan), merupakan infreksi gonore yang diakibatkan oleh oral (mulut) seks dapat menyebabkan sakit tenggorokan (faringitis). Seperti sakit dan susah menelan. Namun biasanya tidak menimbulkan gejala lainnya.

Meski jarang, bisa tularkan ke orang lain melalui ciuman dan oral seks.

Pengobatan Gonore Dari Waktu – Kewaktu

Menurut CDC, N. gonorrhoeae adalah penyakit yang menjadi perhatian tertinggi, karena kemampuan bakteri untuk mengembangkan resistensi terhadap obat antimikroba yang biasanya digunakan untuk mengobatinya.

Selama bertahun-tahun, N. gonorrhoeae telah mengembangkan resistensi terhadap berbagai golongan obat antimikroba, termasuk sulfonamida, penisilin, tetrasiklin, dan kuinolon, menurut sebuah laporan tahun 2010 di Journal of Global Infectious Diseases.

Pada satu titik, pengobatan utama untuk gonore adalah fluoroquinolones, namun strain N. gonorrhoeae yang resisten terhadap antibiotik ini muncul dan menyebar ke seluruh Amerika Serikat pada tahun 1990an dan 2000an.

Ini hanya meninggalkan satu kelas obat untuk mengobati gonore: sefalosporin.

Pada tahun 2007, CDC menyarankan agar setiap orang yang menjalani pengobatan untuk N. gonorrhoeae juga diobati untuk patogen chlamydia yang menyertai bersama, Chlamydia trachomatis.

CDC merekomendasikan pengobatan yang melibatkan sefalosporin – ceftriaxone yang disuntik atau sefiksimal oral – dikombinasikan dengan azitromisin oral atau doksisiklin oral, keduanya sedikit efektif melawan N. gonorrhoeae (azitromisin lebih dari itu).

Sejak itu, bagaimanapun, N. gonorrhoeae telah terus menjadi lebih tahan terhadap sefiksim, mendorong CDC untuk merevisi rekomendasinya lagi di tahun 2012.

Kecuali dalam kasus di mana ceftriaxone tidak dapat ditoleransi dengan baik, rekomendasi CDC untuk mengobati N. gonorrhoeae (dan C. trachomatis) adalah untuk melakukan injeksi ceftriakson 250 mg tunggal, ditambah dengan dosis 1 g azitromisin oral atau tujuh- hari doksisiklin oral, 100 mg, diminum dua kali sehari.

Saat menjalani perawatan untuk gonore, orang harus menahan diri dari seks vaginal, anal, dan oral tanpa kondom.

Jika sefalosporin-resisten N. gonorrhoeae menjadi lebih luas, CDC memproyeksikan 75.000 kasus PID tambahan, 15.000 kasus epididimitis, dan 222 infeksi HIV – di atas tren saat ini – selama periode 10 tahun.

Sebuah laporan CDC yang diterbitkan pada tahun 2016 menimbulkan kekhawatiran bahwa resistensi antibiotik segera dapat membuat gonore dan infeksi menular seksual lainnya tidak dapat diobati.

 

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Penis _ Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum terjadi  belakangan ini. Sebuah studi baru-baru ini mengenai Centers for Disease Control (CDC) menunjukkan bahwa ada 400.000 kasus infeksi yang dilaporkan hampir tiap tahunnya.

Kencing nanah atau gonore bisa menimbulkan konsekuensi serius jika tidak diobati. Untungnya, dengan pengujian rutin. Penyakit ini bisa menjadi salah satu IMS yang lebih mudah untuk dicegah dan disembuhkan.

Tentu saja untuk menyembuhkan infeksi penyakit yang satu ini. Anda harus benar-benar mengetahui apakah Anda terinfeksi penyakit gonore atau bukan. Itu bisa lebih rumit dari yang terlihat. Karena Seperti banyak infeksi, gonore mungkin tidak menunjukkan gejala yang terlihat. Bila itu terjadi, maka akan menimbulkan dampak yang cukup serius pada pria. Maka dari itu silahkan simak artikel berikut, apakah yang Anda derita merupakan penyakit gonore atau bukan.

Gejala Gonore pada Pria ( Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Penis)

Gejala gonore yang paling umum pada pria ini akan lebih mudah terlihat. Sehingga  akan lebih mudah untuk diketahui dan mencari pengobatan yang tepat. Diantaranya Sbb :

  1. Keluarnya Cairan kekuningan atau Kehijauan dari penis
  2. Sensasi Terbakar Saat Buang Air Kecil
  3. Pembengkakan Yang Muncul Pada Testis
  4. Keluar Cairan Dari Anus dan Sakit pada saat buang air besar ( pada pria pelaku anal seksatau homo seksual )
  5. Radang tenggokan dan sakit saat menelan ( pada pria pelaku oral seks)

Perhatian khusus pada pria, gonore dapat menyebar dan akhirnya mempengaruhi prostat jika dibiarkan tidak terdiagnosis. Bahkan bisa membekas di dalam uretranya (saluaran kemih). Pada akhirnya, ini bisa membuat buang air kecil sulit dan seringkali terasa sakit. Dalam beberapa kasus, gonore dapat disertai dengan nyeri testis dan skrotum (buah zakar). Hal ini juga dapat menyebabkan infertilitas (kemandulan) jika tidak diobati.

Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Penis

Jangan Biarkan Gonore Tidak Diobati

Pada pria dan wanita, gonore yang tidak diobati dapat menyebar ke darah atau persendian. Pada akhirnya, kondisi ini bisa menjadi ancaman bagi kehidupan jika tidak diobati. Sangat mudah untuk tidak membiarkan hal itu sampai ke titik itu. Jika Anda tes, Anda bisa didiagnosis. Begitu Anda didiagnosis, Anda bisa diobati.

Infeksi gonore juga dapat meningkatkan kerentanan terhadap infeksi menular seksual lainnya, termasuk HIV AIDS. Jika Anda tes positif untuk HIV dan gonore, Anda juga lebih cenderung menularkan HIV ke pasangan Anda.

Ketika infeksi gonore menyebar ke aliran darah, pria atau wanita dapat mengalami artritis (peradangan sendi), kerusakan katup jantung, atau pembengkakan lapisan otak atau sumsum tulang belakang. Kondisi ini jarang tapi serius. Ada kemungkinan infeksi akhirnya menyebabkan kemandulan dan Bisa berakibat kematian.

Gonore Pada Tenggorokan atau Rektum

Perlu Anda ketahui, gonore juga bisa muncul di anus dan tenggorokan tidak hanya pada area genital (kelamin) Anda saja. Karena penyakit yang satu ini tidak hanya bisa ditularkan melalui seks vaginal saja. Tetapi Bisa juga ditularkan melalui seks anal (anus) atau oral (mulut). Gejala gonore ini jika pada anus, biasanya ditandai dengan keluarnya cairan dari anus atau sakit saat buang air besar. Sedangkan jika pada tenggorokan biasanya akan ditandai dengan rasa sakit pada tenggorokan dan sakit saat menelan.

Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Penis

Tanaman Obat Untuk Membantu Mengurangi Kencing Nanah atau Gonore Agar Tidak Bertambah Parah

1. Babool (Akasia Nolotika)

Babool atau akasia nolotika ini adalah ramuan yang cukup terkenal dapat membantu mengurangi resiko gonore agar tidak bertambah parah. Selain itu, banyak juga orang yang mencobanya. Ramuan ini dapat anda gunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan di antaranya pendarahan, pembekuan darah, keputihan, disentri, diabetes, dan juga gonore. Daun babool sangat efektif dalam proses pendinginan, mengobati luka, menghilangkan peradangan, dan menghentikan darah ketika anda mendapatkan luka. Terutama, daun ini akan mengurangi rasa sakit dari gonore. Daun babool Ini merupakan salah satu ramuan perawatan rumah alam yang paling baik untuk gonore pada pria ataupun wanita.

2. Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk membantu mengurangi resiko penyakit gonore bertambah parah. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengobati gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

Baca Juga : Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Vagina

3. Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk pengobatan untuk HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk membantu mengurangi bahaya penyakit gonore, seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

4. Manggis

Manggis merupakan solusi yang paling dipercaya sebagai jalan keluar lain untuk membantu mengurangi penyakit gonore tidak semakin parah, entah pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dimiliki oleh manggis terutama kulitnya yang di yakini dapat membunuh bakteri maupun virus yang menyebabkan munculnya infeksi gonore pada seseorang. Manggis atau marcinia mangostana merupakan buah tropis yang sangat sehat yang dapat ditemukan di negara-negara Asia Tenggara dan menjadi alternatif pengobatan alami yang paling favorit untuk pengobatan Gonore. Manggis memiliki tekstur buah yang berdaging putih berkhasiat untuk anti-bakteri atau anti-kanker lainnya. Anda bisa mengolahnya dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mengupas kulit- kulit keras yang membungkus dagingnya dan menghaluskan dagingnya menjadi jus manggis kemudian meminumnya sebagai obat.

5. Sirsak

Buah sirsak adalah salah satu perawatan alami terbaik untuk mengurangi semakin bertambah parahnya penyakit gonore pada pria. Setiap penderita gonore sebaiknya perlu untuk mengkonsumsi buah ini dengan cara membuatnya menjadi jus ataupun mengkonsumsinya secara langsung. Buah sehat ini memiliki kandungan tinggi vitamin B1, B2, dan C, yang semuanya penting untuk memberikan efek yang positif untuk pengobatan infeksi gonore. Bahkan, ini juga merupakan salah satu yang paling sederhana namun sangat berkhasiat untuk pengobatan dan perawatan gonore yang paling aman pada pria dan wanita.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Keluar Cairan Seperti Nanah Dari Vagina _ Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum terjadi akhir-akhir ini. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi dapat mempengaruhi lapisan membran mukosa di vagina, leher rahim, penis, rektum, tenggorokan, dan mata. Dalam kasus yang jarang terjadi, juga bisa mempengaruhi bagian tubuh lainnya seperti tenggorokan.

Pada tahun 2010, hampir 12.000 kasus gonore dilaporkan terjadi di Kanada.

Orang yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi ini, sama halnya dengan orang-orang yang memiliki banyak pasangan seksual.

Penyebab Kencing Nanah ( Keluar Cairan Seperti Nanah )

Kencing Nanah atau Gonore hampir selalu menular secara seksual. Pelaku seks kelamin akan menyebabkan gonore pada alat kelamin. Seks anal dapat menularkan gonore ke rektum (didalam anus). Sedangkan seks oral (mulut) bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Infeksi pada mata  biasanya ditemukan pada bayi yang tertular dari ibunya pada saat proses melahirkan. Namun pada orang dewasa bisa juga terkena infeksi mata jika mereka menyentuh daerah yang terinfeksi gonore dan kemudian menggosok mata mereka.

Keluar Cairan Seperti Nanah

Gejala dan Komplikasi

Gonore lebih cenderung menyebabkan gejala pada pria daripada pada wanita. Pada pria, gejala biasanya muncul setelah 2 sampai 14 hari, namun kadang kala muncul beberapa bulan setelah infeksi. Biasanya ditandai dengan keluarnya cairan seperti  nanah, berwarna kuning atau kehijauan dari penis dan sering  buang air kecil. Kencing sering menyebabkan rasa sakit dan terbakar yang bisa parah. Pada ujung penis mungkin berwarna merah dan bengkak.

Sementara kebanyakan wanita tidak memiliki gejala kecuali ada komplikasi. Beberapa mungkin mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Beberapa memiliki keputihan yang nyata, yang sebenarnya bisa berasal dari serviks (leher rahim). Biasanya keluar cairan kuning atau hijau, tapi mungkin juga mengandung darah. Seringkali memiliki bau tak sedap. Gejala pada wanita sering muncul dan hilang, biasanya akan muncul 7 sampai 21 hari setelah infeksi. Kebanyakan wanita menyadari dirinya terkena gonore hanya pada saat pasangan mereka mencari pengobatan.

Komplikasi Yang Mungkin Terjadi Jika Tidak Diobati

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, wanita merasakan lebih sedikit gejala. Namun mereka jauh lebih rentan terhadap komplikasi gonore yang serius. Saat tidak diobati, gonore dapat bekerja sampai ke uretra (saluran kemih ) dan serviks (leher rahim) serta ke menyebar organ panggul. Hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID), kondisi yang sangat umum yang menyerang lebih dari satu juta wanita Amerika Utara setiap tahun dan dapat menyebabkan kemandulan. Komplikasi utama pada pria adalah epididimitis (radang bagian testikel tempat sperma disimpan), yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak diobati.

Komplikasi lain dari gonore terjadi ketika bakteri masuk ke aliran darah. Mereka dapat menyebabkan peradangan dan nyeri pada persendian (arthritis) dan hati (perihepatitis) serta infeksi katup jantung (endokarditis) yang berpotensi serius.

Pda Pelaku oral ( mulut) yang terinfeksi gonore pada tenggorokan biasanya biasanya kan menimbulkan asimtomatik (tidak ada gejala apapun). Namun terkadang menyebabkan sakit tenggorokan dan sulit menelan. Sedangkan gonore di mata yang  serius, bisa menyebabkan kebutaan jika tidak diobati.

Beberapa orang dengan gonore bisa juga memiliki gejala yang melibatkan rektum (dalam anus) seperti gatal dan discharge atau kemungkinan buang air besar yang menyakitkan.

Keluar Cairan Seperti Nanah

Membuat Diagnosis

Dokter Anda akan menanyakan pertanyaan tentang gejala Anda dan mungkin melakukan pemeriksaan fisik. Mereka kemudian akan mengambil penyeka dari daerah yang terkena atau sampel urin. Sampel akan diuji untuk mengetahui apakah bakteri tersebut mengandung bakteri penyebab gonore. Dokter Anda mungkin juga menyarankan agar Anda diuji untuk infeksi menular seksual lainnya, karena orang yang memiliki infeksi menular seksual seringkali memiliki lebih dari satu.

Pengobatan dan Pencegahan

Gonore diobati dengan antibiotik. Berbagai perawatan tersedia untuk gonore yang biasanya melibatkan satu suntikan atau satu dosis obat oral (pil). Pilnya digunakan jika dokter Anda mencurigai Anda juga menderita klamidia. Orang dengan gonore juga sering menderita klamidia. Biasanya satu dosis obat seperti ceftriaxone * atau sefiksim, bersama azitromisin, digunakan untuk mengobati gonore.

Fluoroquinolones, penisilin, atau tetrasiklin digunakan sebagai terapi yang efektif, namun banyak strain saat ini telah mengembangkan ketahanan terhadap antibiotik ini. Hal ini sangat penting untuk minum obat persis seperti yang ditentukan dan memiliki tes lanjutan 1 sampai 3 minggu (tergantung pada tes yang digunakan; tanyakan kepada dokter kapan harus kembali untuk tindak lanjut) setelah perawatan.

Gejala kadang-kadang tetap untuk sementara setelah perawatan. Pria bisa menderita uretritis postgonococcal (radang uretra, tabung yang mengalir di bagian tengah penis). Kondisi ini biasanya disebabkan oleh klamidia yang tidak merespons pengobatan sebelumnya. Pengobatan dengan antibiotik yang berbeda biasanya akan mengatasi masalah ini.

Anda dapat mencegah gonore dengan cara yang sama seperti Anda mencegah infeksi menular seksual. Kenakan kondom dan pilih pasangan Anda dengan hati-hati. Jika Anda pikir Anda mungkin sudah memiliki infeksi menular seksual, Anda harus menghindari seks sampai Anda berbicara dengan dokter Anda. Mitra seksual harus dirujuk ke dokter untuk dievaluasi bahkan jika mereka tidak memiliki gejala apapun.

Baca Juga :  Cara Penularan Kencing Nanah

Beberapa Tanaman Obat Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

1. Babool (Akasia Nolotika)

Babool atau akasia nolotika ini adalah ramuan yang cukup terkenal dapat mengurangi resiko penyakit kencing nanah atau gonore bertambah parah. Ramuan ini dapat anda gunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan di antaranya pendarahan, pembekuan darah, keputihan, disentri, diabetes, dan juga gonore. Daun babool sangat efektif dalam proses pendinginan, mengobati luka, menghilangkan peradangan, dan menghentikan darah ketika anda mendapatkan luka. Terutama, daun ini akan mengurangi rasa sakit dari gonore. Daun babool Ini merupakan salah satu ramuan perawatan rumah alam yang paling baik untuk gonore pada pria ataupun wanita.

2. Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk membantu mengurangi gonore bertambah parah. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengobati gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

3. Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk pengobatan untuk HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk mengurangi resiko penyakit gonore bertambah parah. Seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

 

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Cara Penularan Kencing Nanah _ Kencing Nanah atau Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS). Anda bisa tertular melalui hubungan seks dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini. Gonore biasanya menyebabkan rasa sakit dan gejala lainnya di saluran kelamin Anda, tetapi juga dapat menyebabkan masalah pada rektum (anus bagian dalam), tenggorokan, mata, atau persendian. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkannya, meski pria mendapatkannya lebih sering daripada wanita.

Penyebab & Cara Penularan Kencing Nanah

Kencing Nanah atau gonore diakibatkan oleh bakteri yang disebut Neisseria Gonorrhoeae. Meskipun disebarkan melalui seks, pria tidak harus ejakulasi untuk menularkannya kepada pasangan.

Anda bisa mendapatkan gonore dari jenis kontak seksual, termasuk:

  1. Hubungan seksual vagina
  2. Hubungan seks dubur (anus)
  3. Melakukan hubungan seksual dengan mulut atau oral (baik memberi dan menerima)

Seperti halnya kuman lain, Anda bisa mendapatkan bakteri penyebab gonore hanya dari menyentuh daerah yang terinfeksi pada orang lain. Jika Anda bersentuhan dengan penis, vagina, mulut, atau anus seseorang yang membawa bakteri ini, Anda bisa terkena gonore.

Kuman ini tidak bisa hidup lebih dari beberapa detik di luar tubuh, jadi Anda tidak bisa tertular penyakit ini dengan menyentuh benda-benda seperti kursi toilet atau pakaian. Tapi wanita yang memiliki gonore dapat menyebarkan penyakit ini ke bayi mereka saat proses persalinan. Bayi yang lahir melalui sesar tidak bisa mendapatkannya dari ibu mereka.

Cara Penularan Kencing Nanah

Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore

Satu-satunya cara pasti untuk tidak terkena kencing nanah atau gonore adalah dengan tidak melakukan hubungan seks dengan seseorang yang sudah terinfeksi bakteri. Anda juga memiliki resiko lebih rendah jika Anda dalam hubungan seksual jangka panjang dengan hanya satu orang dan Anda adalah satu-satunya pasangan mereka. Anda bisa mengurangi kemungkinan terkena gonore dengan melakukan seks aman, dan dengan melakukan pemeriksaan rutin.

Risiko gonore Anda lebih tinggi jika Anda:

  • Aktif secara seksual pada usia muda dengan banyak pasangan.
  • Melakukan hubungan seks dengan pasangan baru.
  • Melakukan hubungan seks dengan seseorang yang berhubungan seks dengan orang lain.
  • Miliki banyak pasangan seks.
  • Pernah menderita gonore sebelumnya.
  • Pernah mengalami PMS lain.

Ada beberapa langkah spesifik yang bisa Anda ambil untuk menjaga diri dari gonore:

  1. Gunakan kondom. Mereka membantu melindungi Anda dari PMS. Mereka bertindak sebagai penghalang dan mencegah bakteri menginfeksi Anda.
  2. Minta pasangan seksual Anda diuji. Tanyakan apakah mereka telah diskrining untuk gonore. Jika belum, bicarakan tentang cara uji coba.
  3. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Apakah pasangan Anda mengeluhkan perasaan terbakar saat kencing atau luka di daerah genital mereka? Istirahat dari aktivitas seksual sampai mereka mendapatkan gejala mereka diperiksa (dan Anda harus diperiksa juga).

Cara Penularan Kencing Nanah

Dokter menyarankan agar Anda diuji gonore setahun sekali jika Anda:

  1. Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria
  2. Seorang wanita yang aktif secara seksual di bawah usia 25 tahun
  3. Dan Seorang wanita yang memiliki banyak pasangan seks

Jika Anda hamil dan mengalami gonore, bicarakan dengan dokter Anda sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan yang tepat. PMS ini dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi bayi, jadi penting untuk mengobati penyakit ini sesegera mungkin untuk membantu menurunkan risiko bayi terkena komplikasi.

Tanaman Obat Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Kencing Nanah Yang Diderita Tidak Semakin Parah. Berikut Penjelasannya :

  • Babool (Akasia Nolotika)

Babool atau akasia nolotika ini adalah ramuan yang cukup terkenal dapat membantu mengurangi resiko gonore dan banyak orang yang mencobanya. Ramuan ini dapat anda gunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan di antaranya pendarahan, pembekuan darah, keputihan, disentri, diabetes, dan juga gonore. Daun babool sangat efektif dalam proses pendinginan, mengobati luka, menghilangkan peradangan, dan menghentikan darah ketika anda mendapatkan luka. Terutama, daun ini akan mengurangi rasa sakit dari gonore. Daun babool Ini merupakan salah satu ramuan perawatan rumah alam yang paling baik untuk gonore pada pria ataupun wanita.

  • Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk mengurangi resiko penyakit gonore. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengobati gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

Baca Juga : Kencing Sakit dan Terasa Terbakar

  • Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk membantu membunuh HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk mengurangi resiko penyakit gonore, seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

  • Manggis

Manggis merupakan solusi yang paling dipercaya sebagai jalan keluar lain untuk pengobatan rumah secara alami dan juga salah satu cara herbal untuk mengurangi resiko gonore pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dimiliki oleh manggis terutama kulitnya yang di yakini dapat membunuh bakteri maupun virus yang menyebabkan munculnya infeksi gonore pada seseorang. Manggis atau marcinia mangostana merupakan buah tropis yang sangat sehat yang dapat ditemukan di negara-negara Asia Tenggara dan menjadi alternatif pengobatan alami yang paling favorit untuk pengobatan Gonore. Manggis memiliki tekstur buah yang berdaging putih berkhasiat untuk anti-bakteri atau anti-kanker lainnya. Anda bisa mengolahnya dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mengupas kulit- kulit keras yang membungkus dagingnya dan menghaluskan dagingnya menjadi jus manggis kemudian meminumnya sebagai obat.

  • Sirsak

Buah sirsak adalah salah satu perawatan alami terbaik untuk mengurangi resiko gonore pada pria dan wanita. Setiap penderita gonore sebaiknya perlu untuk mengkonsumsi buah ini dengan cara membuatnya menjadi jus ataupun mengkonsumsinya secara langsung. Buah sehat ini memiliki kandungan tinggi vitamin B1, B2, dan C, yang semuanya penting untuk memberikan efek yang positif untuk pengobatan infeksi gonore. Bahkan, ini juga merupakan salah satu yang paling sederhana namun sangat berkhasiat untuk pengobatan dan perawatan gonore yang paling aman pada pria dan wanita.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Kencing Sakit dan Terasa Terbakar _ Jika Anda bertanya demikian, maka jawabannya Anda terkena penyakit gonore atau kencing nanah. Berikut ulasannya :

Pengertian Penyakit Gonore

Gonore yang dikenal sebagai kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum terjadi. Siapa pun yang aktif secara seksual berisiko entah pada pria atau wanita, termasuk seks anal dan oral, juga bisa menjadi salah satu faktor penularan.

Kencing Sakit dan Terasa Terbakar

Gonore Dari Masa-Kemasa

Gonore bisa diobati dengan dosis antibiotik yang tepat. Tapi, Menurt laporan dari WHO semua infeksi bakteri. Termasuk bakteri penyebab penyakit gonore telah berevolusi dan semakin kebal dari antibiotik dan sekarang WHO mengatakan bahwa hal itu kasusnya menjadi semakin sering.

“Bakteri yang menyebabkan gonore sangat cerdas. Setiap kali kita menggunakan antibiotik golongan baru untuk mengobati infeksi, bakteri berkembang untuk melawannya, “kata Dr. Teodora Wi dari WHO.

Penisilin adalah obat yang asli dan sederhana. Sekarang, WHO melaporkan, 97 persen negara melaporkan gonore yang menolak ciprofloxacin. 81 persen telah menemukan kasus yang melawan azitromisin dan dua pertiga negara telah menemukan strain yang melawan obat resor terakhir: sefalosporin spektrum luas seperti sefiksim oral atau suntik. ceftriaxone

“Kasus-kasus ini mungkin hanya menjadi puncak gunung es, karena sistem untuk mendiagnosis dan melaporkan infeksi yang tidak diobati kurang di negara-negara berpenghasilan rendah dimana gonore sebenarnya lebih umum,” kata Wi.Dan beberapa kasus telah dilaporkan hampir sepenuhnya tidak dapat diobati.

“Sampai saat ini, tiga jenis gonococcal yang resistan terhadap obat secara luas dengan tingkat resistensi tinggi terhadap ceftriaxone (‘superbugs’) juga telah dilaporkan – di Prancis, Jepang, dan Spanyol,” Wi dan rekannya menulis dalam laporan mereka.

Mengapa Gonore Cepat Menyebar ?

Ada beberapa alasan penyebab gonore cepat menyebar. “Mengurangi penggunaan kondom, meningkatnya urbanisasi dan perjalanan, tingkat deteksi infeksi yang buruk, dan pengobatan yang tidak memadai atau gagal semuanya berkontribusi terhadap peningkatan ini,” kata WHO dalam sebuah pernyataan.

Sekarang pedoman pengobatan meminta pengobatan dosis ganda untuk semua gonore: suntikan pil ceftriaxone dan azithromycin.

Laporan WHO mendesak negara-negara untuk mendorong pengembangan obat baru dan vaksin melawan gonore dan mendesak dilakukannya pengawasan dan pengobatan yang lebih baik untuk sementara.

“Perkembangan antibiotik baru tidak begitu menarik bagi perusahaan farmasi komersial. Pengobatan hanya dilakukan untuk jangka waktu yang singkat (tidak seperti obat untuk penyakit kronis) dan obat ini menjadi kurang efektif saat resistensi berkembang, yang berarti bahwa pasokan obat baru terus perlu diisi ulang, “kata WHO.

Dampak Gonore Pada Tubuh

Gonore tidak mematikan, tapi bisa memiliki efek kesehatan yang serius. Hal ini juga sering menyebar tanpa suara.

Hal ini jarang menyebabkan gejala langsung pada wanita, dan seringkali tidak ada pada pria, bahkan seperti halnya kerusakan yang bisa merusak kesuburan.

CDC memperkirakan 800.000 infeksi gonore baru terjadi setiap tahun di A.S. dan setelah sekali tidak melindungi Anda – orang dapat menangkapnya lagi dan lagi. Secara global, WHO memperkirakan 78 juta orang terinfeksi gonore setiap tahunnya.

Gonore adalah penyakit menular kedua yang paling umum dilaporkan, setelah klamidia.

Menurut CDC, gejala pada pria meliputi:

  1. Kencing Sakit dan Terasa seperti Terbakar
  2. Keluaran putih, kuning, atau hijau dari penis
  3. Testis atau bengkak testikel

Kebanyakan wanita dengan gonore tidak memiliki gejala apapun. Tapi mereka bisa meliputi:

  1. Kencing Sakit dan Terasa seperti Terbakar
  2. Meningkatnya keputihan
  3. Perdarahan vagina antar menstruasi

“Anda bisa terkena gonore dengan melakukan hubungan seks dengan vagina, anal, atau oral dengan seseorang yang menderita gonore. Seorang wanita hamil dengan gonore dapat memberikan infeksi pada bayinya saat melahirkan, “CDC memperingatkan.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Keluar Cairan Seperti Nanah Dari kelamin _ Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum akhir-akhir ini. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi dapat mempengaruhi lapisan mukosa di vagina, leher rahim, penis, rektum, tenggorokan, dan mata. Dalam kasus yang jarang terjadi, juga bisa mempengaruhi bagian tubuh lainnya.

Orang yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi ini. Dan juga orang-orang yang memiliki banyak pasangan seksual.

Keluar Cairan Seperti Nanah

Cara pemularan Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

Kencing Nanah atau Gonore hampir selalu menular secara seksual. Seks kelamin akan menyebabkan gonore pada alat kelamin. Sedangakan seks anal dapat menularkan gonore ke rektum (anus bagian dalam). Sementara Seks oral bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Infeksi mata Gonore biasanya ditemukan pada bayi yang tertular dari ibunya saat proses melahirkan. Namun pada orang dewasa akan terkena infeksi mata jika mereka menyentuh daerah yang terinfeksi dan kemudian menggosok mata mereka.

Gejala dan Komplikasi ( Keluar Cairan Seperti Nanah)

Kencing Nanah atau Gonore lebih cenderung menyebabkan gejala pada pria daripada wanita. Pada pria, gejala biasanya muncul setelah 2 sampai 14 hari, namun kadang kala muncul beberapa bulan setelah infeksi. Ada keluarnya nanah kuning atau kehijauan dari penis dan sering buang air kecil. Kencing sering menyebabkan rasa sakit terbakar yang bisa parah. Pada ujung penis mungkin berwarna merah dan bengkak.

Kebanyakan wanita tidak memiliki gejala kecuali ada komplikasi. Beberapa mungkin mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Beberapa memiliki keputihan yang nyata, yang sebenarnya bisa berasal dari serviks (leher rahim). Keluar nanah dari vagina ( cairan kuning atau hijau ). Tapi mungkin juga mengandung darah. Seringkali memiliki bau tak sedap. Gejala pada wanita akan muncul setelah 7 sampai 21 hari infeksi. Kebanyakan wanita didiagnosis hanya saat pasangan mereka mencari pengobatan.

Keluar Cairan Seperti Nanah

Walaupun wanita merasakan lebih sedikit gejala. Tetapi mereka jauh lebih rentan terhadap komplikasi gonore yang serius. Jika tidak diobati, gonore dapat bekerja sampai ke uretra dan serviks ke organ panggul lainnya. Hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID), kondisi yang sangat umum yang menyerang lebih dari satu juta wanita Amerika Utara setiap tahun dan dapat menyebabkan kemandulan. Komplikasi utama pada pria adalah epididimitis (radang bagian testikel tempat sperma disimpan), yang dapat menyebabkan infertilitas (kemandulan) jika tidak diobati.

Komplikasi lain dari gonore terjadi ketika bakteri masuk ke aliran darah. Mereka dapat menyebabkan peradangan dan nyeri pada persendian (arthritis) dan hati (perihepatitis) dan infeksi katup jantung (endokarditis) yang berpotensi serius.

Kencing Nanah atau Gonore tenggorokan biasanya asimtomatik namun terkadang menyebabkan sakit tenggorokan dan sulit menelan. Gonore di mata bisa menyebabkan kebutaan jika tidak diobati.

Cara Diagnosis

Dokter Anda akan menanyakan pertanyaan tentang gejala Anda dan mungkin melakukan pemeriksaan fisik. Mereka kemudian akan mengambil penyeka dari daerah yang terkena atau sampel urin. Sampel akan diuji untuk mengetahui apakah bakteri tersebut mengandung bakteri penyebab gonore. Dokter Anda mungkin juga menyarankan agar Anda diuji untuk infeksi menular seksual lainnya, karena orang yang memiliki infeksi menular seksual seringkali memiliki lebih dari satu.

Pengobatan dan Pencegahan

Gonore diobati dengan antibiotik. Berbagai perawatan tersedia untuk gonore yang biasanya melibatkan satu suntikan atau satu dosis obat oral (pil). Pilnya digunakan jika dokter Anda mencurigai Anda juga menderita klamidia. Orang dengan gonore juga sering menderita klamidia. Biasanya satu dosis obat seperti ceftriaxone * atau sefiksim, bersama azitromisin, digunakan untuk mengobati gonore.

Fluoroquinolones, penisilin, atau tetrasiklin digunakan sebagai terapi yang efektif, namun banyak strain saat ini telah mengembangkan ketahanan terhadap antibiotik ini. Hal ini sangat penting untuk minum obat persis seperti yang ditentukan dan memiliki tes lanjutan 1 sampai 3 minggu (tergantung pada tes yang digunakan; tanyakan kepada dokter kapan harus kembali untuk tindak lanjut) setelah perawatan.

Gejala kadang-kadang tetap untuk sementara setelah perawatan. Pria bisa menderita uretritis postgonococcal (radang uretra, tabung yang mengalir di bagian tengah penis). Kondisi ini biasanya disebabkan oleh klamidia yang tidak merespons pengobatan sebelumnya. Pengobatan dengan antibiotik yang berbeda biasanya akan mengatasi masalah ini.

Anda dapat mencegah gonore dengan cara yang sama seperti Anda mencegah infeksi menular seksual. Kenakan kondom dan pilih pasangan Anda dengan hati-hati. Jika Anda pikir Anda mungkin sudah memiliki infeksi menular seksual, Anda harus menghindari seks sampai Anda berbicara dengan dokter Anda. Mitra seksual harus dirujuk ke dokter untuk dievaluasi bahkan jika mereka tidak memiliki gejala apapun.

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau

 

Penyebab Keluar Nanah Dari Vagina _ Kencing Nanah atau Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang mempengaruhi wanita dan pria. Hal ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang ditularkan melalui hubungan seks oral, anal, atau vaginal dengan orang yang sudah memiliki Gonore. Infeksi ini menyebar melalui air mani dan cairan vagina, namun bisa menulari mata, mulut, dan tenggorokan selain vagina, leher rahim, rahim, saluran tuba, dan anus. Kencing nanah atau gonore pada wanita dapat dirasakan dengan sensasi terbakar dan keluarnya cairan tidak biasa. Tetapi ada juga yang tidak memiliki gejala sama sekali. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca lebih lanjut.

Apa Itu Kencing Nanah atau Gonore ? ( Penyebab Keluar Nanah Dari Vagina )

Kencing Nanah atau Gonore disebabkan oleh infeksi bakteri yang menginfeksi selaput lendir, yang lembab, jaringan lunak yang tidak tertutup oleh lapisan luar kulit. Gonore adalah PMS (Penyakit Menular Seksual), artinya ditularkan melalui hubungan seks oral, anal, atau vaginal dengan orang yang sudah menderita gonore. Infeksi ini menyebar melalui air mani dan cairan vagina, namun penularan penyakit ini tidak tergantung pada ejakulasi. Sedangkan infeksi yang berasal dari cairan ini, juga bisa menulari mata, mulut, dan tenggorokan selain alat kelamin, uretra, dan anus. Siapa pun bisa mendapatkan gonore, bahkan jika mereka telah didiagnosis dan diobati sampai sembuh. Tetap saja mereka tidak kebal  terhadap gonore jika mereka melalakukan aktifitas seks dengan seseorang yang sudah terinfeksi.

Keluar Nanah Dari Vagina

 

Karena penyebaran virusnya lewat cairan air mani dan cairan vagina. Maka kemungkinan besar Anda tidak bisa tertular gonore melalui kontak biasa. Sebagai contoh, tidak mungkin untuk mendapatkan gonore dari berciuman, berpegangan tangan, memeluk, bersin, duduk di toilet, atau berbagi makanan.

Beberapa orang yang rentan tertular Gonore:

  1. Aktif secara seksual pada usia muda
  2. Terlibat dengan beberapa pasangan seksual dalam satu tahun
  3. Berhubungan seks dengan banyak pasangan tanpa kondom
  4. Pernah Mengidap PMS (penyakit menular seksual lainnya)

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita

Terkadang seorang wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala apapun. Tidak jelas seberapa umum, tetapi beberapa riset mengatakan bahwa 40% wanita tidak menunjukkan gejala yang dialami oleh tubuh. Tanda-tanda gonore pada wanita akan muncul setelah 1 atau 2 minggu setelah berhubungan seks dengan pasangan yang sudah terinfeksi. Yang berbahaya dari penyakit ini adalah, walaupun tidak menunjukkan gejala sama sekali. Tetapi sudah bisa ditularkan ke orang lain.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore yang paling umum dilaporkan pada wanita adalah:

  1. Keluarnya cairan yang abnormal dari vagina yang mungkin berwarna hijau, kuning, atau keputihan.
  2. Ada sensasi rasa terbakar saat buang air kecil
  3. Rasa terbakar atau gatal di sekitar vagina dan bagi wanita, rasa terbakar atau gatal ini mungkin juga ada di dalam vagina.
  4. Periode yang tidak teratur dan menyakitkan. ( Rasa sakit selama menstruasi bisa sangat tidak normal atau Anda dapat mengalami pendarahan di antara periode menstruasi ).
  5. Rasa sakit saat berhubungan seks (Terkadang karena daerah yang terinfeksi bisa berada di dalam vagina)  yang bisa berakibat sakit saat berhubungan seks.
  6. Nyeri perut atau demam. ( Kedua gejala tersebut merupakan indikasi komplikasi yang lebih serius dari Gonore dan harus segera dilakukan pengobatan ).

Pada wanita pelaku anal ( anus ) seksual. Gonore juga bisa menyebar atau menginfeksi anus yang menyebabkan keluarnya cairan, perdarahan, atau sakit saat buang air besar. Selain itu, gonore juga dapat menginfeksi salah satu atau kedua mata yang menyebabkan keluarnya cairan, konjungtivitis (gatal, mata merah), atau kepekaan terhadap cahaya.

Dampak Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita

Karena Gonore tidak memiliki gejala, beberapa orang tidak diobati. Bahkan dengan mereka yang memiliki gejala, stigma, akses, atau alasan lain menghalangi perhatian medis. Tidak menerima perawatan yang tepat dan tepat dapat menciptakan masalah kesehatan yang serius. Gonore yang tidak diobati dapat meningkatkan kemungkinan tertular PMS lain seperti HIV / AIDS atau dapat meningkatkan kemungkinan transmisi STD itu ke orang lain.

Meskipun sangat jarang (kurang dari 1%), adalah mungkin untuk mengembangkan Infeksi Gonococcal diseminata (DGI) yang juga disebut radang gonokokus. Hal ini terjadi saat infeksi Gonore menyebar ke daerah lain di tubuh seperti darah, persendian, kulit, atau jantung. Gejalanya meliputi lesi kulit, demam, persendian yang menyakitkan dan bengkak, meningitis, atau infeksi di lapisan dalam jantung.

Bagi wanita, Gonore yang tidak diobati dapat menyebar melalui rahim Anda ke tuba falopi Anda. Saluran tuba menghubungkan ovarium ke rahim dan mengangkut telur yang telah dibuahi selama kehamilan. Jika gonore yang tidak diobati menyebar ke daerah ini, hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID), yang mempengaruhi sekitar 5% wanita.

Bahaya Gonore Jika Tidak Segera Diobati

Penyakit radang panggul, mirip dengan Gonore, tidak dapat memiliki gejala atau hanya beberapa nyeri panggul atau perut pada awalnya. Sayangnya, PID dapat melakukan kerusakan permanen pada sistem reproduksi wanita, termasuk:

  1. Nyeri panggul jangka panjang. PID (pelvic inflammatory disease) dapat merusak saluran tuba atau daerah lain dari sistem reproduksi. Yang membengkak dan menyebabkan nyeri panggul kronis.
  2. Infertilitas (Kemandulan). Saat infeksi menyebar melalui tuba falopi, kerusakan dapat menyebabkan bekas luka yang mencegah sperma mencapai telur.
  3. Kehamilan ektopik (pembuahan sel telur terjadi di luar rahim). Terkadang sperma mampu melewati dan membuahi sel telur. Namun kerusakan dan jaringan parut yang sama bisa mencegah sel telur yang dibuahi mencapai rahim. Telur yang telah dibuahi ini harusnya ditanamkan di tuba falopi . Daerah lain selain tuba falopi tidak dirancang untuk pembuahan sel telur. Akibatnya rahim  bisa pecah menyebabkan perdarahan internal yang dalam dan bahkan kematian. Sangat penting untuk segera menghubungi dokter jika
  4. Mengalami gejala seperti pendarahan vagina berat, pusing atau nyeri bahu.
  5. Kelahiran prematur. Bahkan dengan kerusakan yang disebabkan oleh penyakit ini, masih mungkin untuk mengandung anak. Tetapi hal ini dapat mengakibatkan kelahiran yang terjadi sebelum waktunya, yang dapat membahayakan kesehatan dan perkembangan anak.

Keluar Nanah Dari Vagina

Baca Juga : Keluar Nanah dari Penis

Cara Mengurangi Resiko Kencing Nanah atau Gonore

Karena Gonore adalah PMS ditularkan melalui hubungan seksual, satu-satunya cara efektif 100% untuk tidak tertular penyakit ini adalah tidak melakukan seks oral, anal, atau vaginal dengan seseorang yang sudah terinfeksi. Jika Anda aktif secara seksual, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko:

  1. Batasi jumlah pasangan seksual. Pastikan pasangan Anda sehat sebelum melakukan hubungan seks oral, vagina, atau anal dan tetap monogami ( setia pada satu pasangan ) untuk memastikan Anda tidak terkena. Semakin banyak pasangan yang Anda miliki pada waktu tertentu, semakin besar kemungkinan tertular gonore atau PMS lainnya.
  2. Gunakan kondom. Menggunakan kondom sesuai petunjuk setiap saat untuk membantu mengurangi risikonya, namun kondom tidak 100% efektif dalam menghilangkan risiko.
  3. Lakukan Pemeriksaan secara teratur. Karena memiliki riwayat PMS meningkatkan kemungkinan tertular yang lain, melakukan pemeriksaan secara teratur dapat mengurangi resiko penularan.
  4. Hindari douche. Douche atau douching mengacu pada mencuci vagina dengan campuran air dan cuka di rumah atau menggunakan produk yang dibeli yang dapat mencakup antiseptik dan wewangian. Antara 20% dan 40% wanita berusia 15 sampai 44 tahun di AS menggunakan douche dan percaya bahwa ini membantu membersihkan dan menyegarkan vagina mereka dan juga menghindari terkena PMS atau kehamilan. Namun  pada kenyataannya hal ini justru berbahaya bagi vagina. Selain tidak efektif dalam mencegah resiko PMS ( penakit menular seksual ).  ternyata perilaku ini juga dapat mengakibatkan meningkatnya resiko terkena PMS ( penyakit menular seksual). pusatnyaobatdenature.com

Jika Anda Terkena Penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

atau